Selamat Datang Di Produk Perawatan Premium Terbaik | call/chat/WA : 082141528215 Deodorant Scion Roll On Nuskin ~ Produk Perawatan Terbaikku

Deodorant Scion Roll On Nuskin

Bercerita tanpa pengalaman, rasanya hanya seperti sedang mengada-ada saja,, apalagi jika bicara mengenai sesuatu yang pernah kita rasakan sendiri, seperti bercerita tentang seru nya liburan dan traveling kita, cerita serunya menyantap masakan-masakan favorit yang lezat, dan cerita mengenai pengalaman penggunaan sebuah produk tertentu, untuk itulah ini salah satu alasan terkuat ku saat ini yang benar-benar ingin selalu bercerita kepada semua orang tentang pengalaman ku menggunakan sebuah produk perawatan yang notaben nya tidak pernah terpikirkan sama sekali untuk mencari yang terbaik,, apa sihh pengalaman kecil ku tapi luar biasa menurut ku???
yupp.. aku mau cerita tentang kehebatan si kecil ajaib Scion Deodorant roll on dari nuskin, ini adalah deodoran yang aku gunakan sehari-hari sampai dengan detik ini. tak disangka yang awalnya hanya coba-coba saja, sekarang aku malah kecanduan menularkan nya kepada teman-teman semua untuk wajib coba dan menggunakan deodorant yang satu ini.

scion doedorant roll on nuskin ini terbukti sangat efektif untuk mengatasi masalah bau badan, dan yang tak kalah penting adalah scion deodoran roll on nuskin ini juga mampu mengatasi masalah bau kaki.... eewwww,, jangan dibayangin yaaa... hihihi. Tapi benerannn.. ini luar biasa bangettt buat ku.

Dua manfaat aku dapat dari satu produk scion roll on ini, tapi setiap dari kita pasti juga harus tau efek daripada penggunaan produk apapun,, nahhhh,, teman-teman gak perlu kuatir karena scion roll on ini sangat sangat aman digunakan jangka panjang, efek lainnya adalah tidak merusak pakaian, tidak menyebabkan kulit ketiak jadi hitam, dan justru sebaliknya, scion deodorant roll on ini malah bisa mencerahkan kulit ketiak ... widiwwwh mantabbb kannn.
sekarang kita bicara soal harga produk... untuk produk premium sekelas nuskin ini jelas ini sangat murah, terutama jika dibandingkan dengan manfaat yang didapat, dan malah kenyataan nya memang sangat- sangat hemat, 1 kemasan scion deodorant roll on ini isi bersih nya adalah 75ml, tau gak sihh ini aku pake sendiri tuh bertahan sampai 3 bulan..!  catat itu yaa teman-teman, jadi untuk harga roll on yang hanya 50 ribuan ini kalo dibagi jadi 3 bulan, berarti perbulan hanya sekitar 15-18ribuan saja budget yg keluar untuk menggunakan deodoran roll on ini. 
apa cuma aku yang bilang seperti ini?? hehehe.... silahkan cek sendiri kemanapun mengenai keunggulan produk ini, karena roll on nuskin ini juga bukan hanya digunakan di indonesia saja, tapi dilebih dari 54 negara didunia     

so, buat kalian yang belum pernah coba scion roll on ini sudah tidak perlu ragu lagi, produk premium berkualitas, dijamin nggak bakalan kecewa.. untuk yang berminat, silahkan invite aku yaa

Deodorant Scion Roll On
Kemasan : 75ml
Harga Wholesale : Rp63,000
Harga ARO          : Rp50,000

Info Order, Produk dan Konsultasi :
Call/Chat/WA :


0 comments:

Post a Comment